Kamis, 21 Januari 2016

Melihat Gunung-gunung

Assalamualaikum

    Saat aku di Batu,Malang aku ke tempat yang ngeliat gunung-gunung ada Gunung Bromo dan lain-lain, ke tempat melihat gunung-gunung aku naik mobil Jeep terus di turunin di tempat istirahat lalu aku jalan kaki naik tangga, saat sampai di tempatnya banyak yang jualan ada yang jualan bunga terus ponco,aku juga melihat matahari terbit, Saat jam 07.00 aku pulang perjalanannya sama turun tangga terus naik mobil Jeep di jalan aku tidur sebentar terus, saat dijalan naik Jeep mama mau turun sebentar, mau foto-foto lalu aku melanjutkan jalan akhirnya aku sampai ditempat parkiran mobil di dalam mobil ada anaknya enjit Rudi yang ngasih tau jalan aku punpulang di dalam mobil aku tidur terus aku bangun ternyata lagi di tempat yang ngak aku nggak tau, terus aku pulang...SELESAI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar